23 September 2008

KKN PPM…..Pa`an Seh???

Aduhh…tadi gag kuL, ada pengarahan KKN PPM. What?? Apa she KKN PPM tuh??gne neh…taun ini KKN di UMSIDA agak beda gto. Yang dulunya namanay KKN-T sekarang diganti KKN PPM alias Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat ato bisa juga disebut KKN Tematik.

Why? Karena KKN PPM ato KKN Tematik Tuh konsepnya sudah ada. Sudah ada Temanya. Jadi mahasiswa tinggal menjalankan dan mengembangkan konsep tersebut. Woww…suatu kehormatan juga neh terpilih jadi peserta KKN PPM. Dan tauk gag? Tema yang di Usung tuh telah di akui secara nasional, se-Indonesia. Dari beribu-ribu Universitas di Indonesia, Cuma dipilih 16 Universitas low…UMSIDA termasuk salah satunya. Jangan salah yang menyeleksi tuh langsung guru besar UGM. Dan suatu kehormatan pula UMSIDA berhasil mengangkat 2 Tema. Padahal yang disetujui dari 16 Universitas itu Cuma 18 tema. Keren khan??

Nah…Tema yang satu dipresentasikan oleh Ibu Sri yang KKN PPM nya bertempat di daerah Durung Bedug, Candi. Nah yang Satunya oleh Pak Wisnu ( Dekan fak. Ekonomi ) yang KKN PPM nya bertempat di Segoro Tambak, Sedati. Nah…daku ney yang termasuk kelompok yang kedua. Nantinya bertempat di Sedati…Duhhhh…jauh Boo`…Tapi it`s OK..itung2 adventure..hehehehe.

Kalo kelompokku dari Informatika ada Kisna, Alfan, Suchie, Eliy Eboy, dan naimul. Totalnya she ada 33 anak, dari berbagai jurusan di UMSIDA. Masih dalam tahap pengenalan ney….hehe, jadi gag hafal. Ada juga Lea, Gigis n Syafi`ie…mereka bertiga bertempat di Durung Bedug. Ahhh….Besok juga masih pembekalan. Ihhh..gag ikut Kul lagi dunk…Iyalah…ampe kamis lagi pembekalannya.

Yang gag kuat ney…mefet bgd pelaksanaannya. Tanggal 13 oktober da dimulai. Sooo…bentar lagi dunk??iYah….Wadow…Laporan PKL daku aja blum…uda ketambahan KKN PPM. Pasti bulan2 depan sibuk bgd yah…pas UTS masih KKN lage…? Tapi……………..SEMANGAT!!!!!!!!!!!!! GANBATTE!!!!!!!!!!!!!! (n_n) v

Tidak ada komentar: